Tangerang – Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental

Seorang remaja pria berusia 17 tahun tewas setelah menembak kepala sendiri di Cipondoh, Tangerang. Korban diduga anak seorang anggota Perbakin.

“Katanya (anak anggota Perbakin). Masih diselidiki dulu, karena kan bapaknya nggak ada di tempat,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Richim saat dihubungi wartawan, Jumat (10/9/2021).

Abdul menambahkan pihaknya masih menyelidiki asal usul senjata api jenis Glock yang dipakai korban.

“Masih diselidiki,” imbuhnya.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/9) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya, kawasan Cipondoh, Tangerang, dengan kondisi luka tembak di kepala.

“Adapun awal mulanya menurut keterangan saksi saat itu terbangun sekira jam 04.30 WIB setelah mendengar suara seperti benda jatuh. Lalu mengecek di sekitar lokasi melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah dan terlihat pada kepala korban terdapat luka tembakan,” jelas Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bonar Ricardo Pakpahan dalam keterangan tertulis.

Kejadian ini dilaporkan ke polisi. Hasil olah TKP di lokasi ditemukan sepucuk senjata api.

“Di TKP ditemukan sepucuk senjata api,” ucapnya.

Kasus ini masih diselidiki. Belum diketahui penyebab remaja itu menembak kepalanya sendiri.

detikcom telah menghubungi pihak Perbakin terkait kejadian ini. Namun hingga saat ini pihak Perbakin belum memberikan tanggapan.

 

 

Source : https://news.detik.com/berita/d-5718232/dugaan-asal-pistol-yang-dipakai-remaja-di-tangerang-tembak-kepala-sendiri?_ga=2.31789694.1914608700.1631240477-835837327.1624609218